Dana Pelita Waisak dan Jubah kepada 15 Bhikkhu Sangha

Orang yang memiliki hati dermawan dicintai oleh orang-orang lain dan oleh banyak orang yang bergaul dengannya (A. iii, 40)

Dibutuhkan
Rp 65.000.000
Dana Terkumpul
Rp 25.449.482
Hingga
43 hari
Persentase
40%
Berbagi:
Dana Pelita Waisak dan Jubah kepada 15 Bhikkhu Sangha

Hari Waisak menjadi hari yang ditunggu bagi umat Buddha di Nusantara. Hari yang memperingati 3 peristiwa penting bagi umat Buddha menjadi moment yang tepat untuk melakukan kebajikan seperti mempraktikkan Sila dan Samadhi dengan sebaik mungkin. Selain itu, kebajikan yang tidak kalah pentingnya yaitu dengan mempraktikkan dana. Seseorang yang mempraktikkan dana hidupnya akan berkecukupan tanpa kekurangan, baik di kehidupan saat ini maupun di kehidupan yang akan datang.

Berdana dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi siapa pun yang mempraktikkannya. Hal tersebut tertuang dalam Anguttara Nikaya 4:57 yang menyatakan bahwa empat manfaat kebajikan dari berdana, khususnya berdana makanan yaitu: 1. umur panjang, 2. wajah cantik/tampan, 3. kebahagiaan, 4. kekuatan.

Saung Santi Sukha Arama membuka kesempatan menanam kebajikan bagi umat Buddha dengan melaksanakan Sangha Dana dan Pelita Puja. Pelita Puja dan Jubah Sangha Dana nantinya dapat di tujukan kepada sanak saudara yang telah meninggal, Unit Usaha maupun keluarga donatur. Penyalaan Pelita dan Sangha Dana berupa jubah akan dilaksanakan pada 8 Juni 2024 yang dihadiri 15 Anggota Sangha. Nantinya sisa Dana pelita dan dana jubah Sangha akan digunakan untuk Pondasi Pembangunan Sima.
Semoga berkah karma baik yang dilakukan dapat membawa kemajuan bagi Buddha Sasana di Nusantara.
-Bagi donatur yang ingin berdana atas nama mendiang atau usaha bisa menghubungi Call Center Dev +62 851-7445-5141 untuk konfirmasi Dana-